Secangkir Kopi Jalanan rasa Gedongan

hari jum'at tepatnya jam 20:44 14 september 2012 saya melakukan aktifitas tiap minggu. yaitu apalagi kalau tidak pulang kampung. sebenarnya keinginan mampir di warung dadakan kopi along jaya di jalan pasar sepanjang sudah sejak warung itu membuka dagangannya pertama kali. karena warung itu sifatnya dadakan yang letakknya dipinggir jalan, ia hanya membuka warungnya hanya malan hari.
setiap saya lewat didepannya keinginan untuk mencoba selalu datang, namun karena waktu akhirnya saya mengulurnya minggu depannya lagi, lagi dan lagi.hehehe (memang alasan waktu ato kurangnya duit ya). pada akhirnya malam ini saya harus dan harus menghentikan laju sepeda motor fino tercinta (walau jarang di cuci). dan memang betul rasanya yang beda dari kopi di warkop langganan yang kopinya gak tau asalnya kopi beneran atau kopi-kopian(campuran kopi 30% campurannya 70%) yang penting kopi ane embat dan bisa menghangatkan badan lengsung sosrop(minum) ja.hehehehe
harganya untuk kopi hitam rata 4000 namun ada yang harganya 5000 yang langsung menarik perhatian insting nurani penggila kopi yang bersemayam dalam dada dan akhirnya "ini satu bang.....". tentunya kurang afdhol jika ada kopi gak ada makanan ringan, "bang ada makanan ringannya gak bang?" tanya ku. "ada mas" jawabnya sambil menunjukkan menu dalam buku yang warnanya kurang jelas karen alampunya cuma lampu kuning 5 watt.hehehe. tak pikir lama lihat-lihat sebentar dan wauuuuu harganya gak ada yang dibawah 5000, untuk kali ini saya pilih yang paling murah dan saya enggap paling enak yaitu pisang billow yang harganya 7000, pisang goreng yang isinya 4 dengan dibaluri coklat dan keju.yammmiiii
dengan ditemani laptop sambil menunggu saya coba menulis coretan ini dan tidak lama kemudian kegiatan menulisku ditemani dengan secangkir kopi jalanan ala along java namun rasanya gedongan dengan pisang yang rasanya hemmmmmmmmmm sippppp banget.
dan akhirnya pisang terakhir saya makan dan seseruput kopi terakhir menutup coretan kali ini.bayyyy untuk anda yang mau coba bisa ke pasar sepanjang depan kantor pos.....