Hari yang Indah

hari yang indah merupakan harapan bagi semua orang yang baru bangun dari tidurnya, hari indah merupakan hari yang membawa kesan tersendiri pada diri seseorang. hari yang indah sendiri dipahami berbeda oleh semua orang, karena sebab yang berbeda pula, namun, pada intinya hari yang indah merupakan hari dimana seseorang mendapatkan sesuatu  yang membahagiankan dan berbeda dari hari-hari sebelumnya.
ada beberapa hal dimana akan teringat selalu dikemudian hari, yaitu hari yang membawa kesan-kesan tertentu dalam hati,entah itu kesan baik ataupun kesan yang buruk. hal itu akan tersimpan pada alam sadar seseorang sehingga akan muncul secara sadar atau pun tidak sadar dalam suatu waktu.
emmm....hari yang indah!!!!!!!.itu akan diucapkan tiap kali seseorang yang tengah mempikirkan kembali hal tersebut.mungkin terlalu indah untuk diucapkan dan ditulis,namun akan terasa nikmat ketika dirasakan kembali dengan jalan dipikirkan kembali.
semoga hari-hari kalian akan seindah orang yang tak mampu meluapkan dengan ucapan dan melempar dengan tulisan, karena saking indahnya ia hanya mampu menikmati dengan mempikirkan kembali.