Toko Online part 1

pada perkembangannya semua ilmu pengetahuan akan berubah, dari tradisional menjadi modern. maksudnya ilmu pengetahuan yang asalnya face to face akan diganti dengan elektronik, dimana pertemuan antara orang yang mempunyai kebutuhan dan yang dibutuhkan tidak perlu bertatap muka, sehingga tidak perlu repot-repot meluangkan waktu yang panjang.
salah satu perkembangannya merambah pada rana perdagangan. dalam kasus ini seorang pembeli dan penjual tidak perlu repot-repot bertemu, begitu juga prihal pembayarannya pun tidak usah membawa mata uang tertentu, yang tentunya jika semakin besar jumlah uang tertentu, maka akan semakin memberikan dampak negatif pada diri orang tersebut. cukup memasukkan code rekening dan anda sudah bisa melangsungkan transaksi, dan anda hanya perlu menunggu kiriman barang yang anda pesan tersebut.
hal ini tentunya membawa dampak positif dalam dunia perdagangan, dimana hal tersebut akan lebih mempermudah kegiatan bagi kedua pihak(penjual dan pembeli). penjaual akan lebih mudah mempromosikan barang dagangannya dan pembelipun tidak perlu repot mendatangi tempat yang ramai penuh sesak.